Senin, 28 Maret 2011

JYJ Batal Konser di Indonesia???

Aku kaget dapet sms dari temenku yang nanya arti dari "JYJ world tour concert in indonesia canceled". Otomatis shock... jujur aku bukan fans dari JYJ tapi, tetep aja itu grub dari K-POP!!! Yang bakal menjelajahi negeri kita tercinta ini.. *hlah ngelantur....* Maksudnya, biar sekali- kali Indonesia tuh juga jadi tujuan konser Boyband ataupun GirlBand KOREA.

Setelah dapet tuh sms aku langsung search and ne-posting tuh berita disini. Yang kubaca dihttp://music.detikhot.com/read/2011/03/28/170731/1602969/228/waduh-konser-jyj-di-indonesia-batal?h991102207 mengatakan bahwa JYJ batal konser di indonesia. Ternyata fans mereka di twitter-pun juga udah heboh, apalagi yang sudah  tiketJYJ dari 500rb mpe 2,5 juta. Dan berita itu diumumkan oleh C-Jes Entertainment di C-jes.com. 


Aku nggak bisa mbayangin betapa kecewanya para fans berat grub ini. Pasalnya setelah konser dibatalkan mereka jadi mampir ke singapura. Selanjutnya Konser di thailand 2 april mendatang. gitu kira - kira yang aku baca dimusic.detikhot.com


GOMAWO mau mampir di blogku. Oh ya MIAN kalu ada kekeliruan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar