Minggu, 20 Maret 2011

Untuk SAHABATku….

Untuk SAHABATku….

PerSAHABATANku saat ini…
Bagai gelas  yang terjatuh dan RETAK
Bagai Puzzle yang KURANG
Bagai  Pelangi yang segera MENGHILANG
Bagai Waktu yang mudah BERLALU

Kau PERGI dan tak menganggapku lagi sebagai KAWAN
Kau PERGI dan lebih mementingkan IKHWAN
Kau pergi dan bahkan aku tak dapat melupakanmu sedetik kemudian
Disini aku menantikan

Larilah..
Menjauhlah..
Tapi…
Aku masih ada..

Aku masih disini untukmu jika kau butuh KAWAN
Masih disini menunggu dengan keSABARan
Masih ada dengan keIKHLASan
Karena seberapa besar kesalahan itu masih bisa terMAAFkan

Apa kau lupa arti sebuah perSAHABATan???
Apa kau lupa arti CINTA pada KAWAN???
Apa ini akhir dari perSAHABATan kita???
Apa ini yang kau sebut akan memBAHAGIAkan semua???

Mana JANJI itu???
Kenapa kau terus berbuat DUSTA???
Bahkan PULSAmu kau hemat untukku
Tapi kau BOROS untuk mereka

Kau benar – benar membuatku SAKIT
Kau benar – benar membuatku KECEWA
Sisi LUARmu berbeda dengan sisi DALAMmu
KeDUSTAan muncul diantara SENYUMmu

Jika PERPISAHAN terjadi..
Mungkin JANJI itu akan kuTAGIH
KuTAGIH diAKHIRAT nanti..
Dimana kau tak dapat mengelak lagi

Kau tak bisa berDUSTA!!!
Tangan,, Kaki,,
Akan menjadi SAKSI diantara setiap JANJI yang kau UCAP!!!
UCAPan yang tak terSELIP kata INSYAALLAH..????

Aku MUAK dengan KATA palsu itu!!!
Aku BENCI dengan setiap CERITA  busukmu!!!
Tapi entah apa yang akan kulakukan???
Tetesan air mataku..

Aku selalu meRINDUkanmu
Aku masih SAYANG denganmu
Aku TERTEGUN ketika mendengar TENTANGmu
KAU TAK PERNAH SADAR akan semua hal itu…!!!

Kau LALAI dan  TAK PERNAH mau TAU!!!
KeEGOISanmu tak pernah kau SADARi!!!
Katamu “Kita SUDAH baikan”????
Katamu “Kita adalah SAHABAT seperJUANGan???

Tapi, SEMUA kau abaikan…………………..

                                                                                                                                                                30, Mei 2010…….
                                                                                                          Aku masih membecimu, tapi ku tak ingin kau menghilang begitu saja...


                                                                                                                                                                Fatimah_Kan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar